Liburan Akhir Tahun di Wisata Dufan Ancol Jakarta

Tempat Wisata Dufan Ancol Jakarta

Dufan merupakan obyek wisata yang letaknya di taman impian jaya ancol, Jakarta Utara. Dufan mempunyai singkatan, yaitu dunia hektar. Dan obyek wisata ini telah menyediakan bermacam jenis permainan untuk segala macam usia. Mulai dari orang dewasa sampai anak anak bisa bebas menikmati permainan dari berbagai macam wahana yang disediakan di tempat wisata Dufan Ancol Jakarta ini.

Tempat wisata yang berada di jakarta ini telah banyak mempunyai berbagai macam permainan yang sangat menarik dan sangat memacu adrenalin anda, dan semua itu cuma dapat anda nikmati di Dunia Fantasi Dufan Ancol Jakarta. Suasana di Dufan Ancol Jakarta ketika liburan ini sangat dipadati oleh para wisatawan yang hendak masuk ke wilayah dufan Ancol Jakarta. Dan Juga untuk antrian wahananya juga sangat panjang, jadi waktu anda akan sia sia jika hanya untuk menunggu atau mengantri masuk satu wahana saja. Berbeda kalau di hari kerja untuk antriannya tidak begitu banyak antrian.

Dufan-ancol-jakarta

Dunia Fantasi atau yang sering disebut dengan Dufan Ancol Jakarta ini mempunyai maskot yang berbentuk hewan kera jenis bekantan. Hal ini disebabkan dulu Kompleks Dufan Ancol Jakarta merupakan tempat habitatnya para kera. Dipilih Bekantan karena juga sebagai media promosi hewan yang sudah langka dan juga hewan yang harus dilindungi.

Dufan Ancol Jakarta ini sangat menyenangkan untuk rekreasi keluarga, banyak wahana wahana menarik untuk dicoba. Walau sayangnya banyak wahana yang lebih cocok untuk anak anak yang sudah 6 tahun keatas. Dari segi fasilitas pendukung Dufan Sudah sangat memuaskan, hanya saja kalau sedang ramai beberapa toilet agak kurang bersih, tapi ini juga tergantung kecepatan dari petugas toiletnya sendiri.

Untuk harga tiket masuk Dufan Ancol Jakarta ini sekarang Rp 195.000 , Lumayan sedikit mahal, tapi tak ada salahnya untuk dapat menikmati liburan bersama keluarga ataupun teman di tempat wisata Dufan Ancol Jakarta.

Leave a comment

Your email address will not be published.

*



*